Fitur WhatsApp Terbaru “WhatsApp Call” Sudah Tidak Bisa Digunakan, Uji Coba ataukah Bug?

Whatsapp

Baru tadimalam saya menulis cara menggunakan fitur terbaru WhatsApp yang bernama “WhatsApp Call” yang gunanya untuk telepon gratis, eh pagi ini ternyata sudah tidak bisa mengundang orang lagi untuk menikmati fitur ini.

Tadimalam saya mencoba mengundang (menelpon) beberapa teman untuk menikmati fitur ini, dan berhasil (pada tadimalam versi whatsApp kami adalah 2.11.561) . Pagi ini muncul update terbaru lagi yakni versi 2.12.xxx , saya tidak melakukan update, untuk nelpon teman masih bisa, namun di whatsapp mereka tidak terjadi perubahan seperti pada punya saya (tampilan default menjadi 3 tab).

Banyak dugaan muncul dari peristiwa ini, beberapa menyimpulkan bahwa whatsapp masih “uji coba” fitur ini kepada “beberapa” penggunanya, ada juga dugaan yang mengatakan bahwa bisa jadi fitur ini masih mempunyai “bug” jadi tidak dirilis terlebih dahulu.

Apapun itu alasannya, hanya WhatsApp yang tahu, dan meskipun saya melakukan update ke versi terbaru, saya masih bisa menikmati fitur ini hehehe 😀 , jadi bisa nelpon gratis (tanpa pulsa, tapi pakai paket data) deh 😀 .

Gambar by wired.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *