Dalam 7 Hari, Lahir 20 Juta Pengguna Baru BBM

BBMAndroid

Banyak aplikasi messenger bermunculan, mulai dai WhatsApp, Line, WeChat, Kakao, bla bla bla., namun, tak bisa dipungkiri BBM punya pesona tersendiri bagi para user. Dari dulu, para user yang tidak bisa mencicipi BBM karna tidak punya HP BB kini bisa saling berhubungan dengan temannya yang pakai BB (termasuk aku :D) dengan menggunakan OS Android atau IOS (Apple).

Well., setelah sempat pending beberapa kali, akhirnya BBM untuk Android dan IOS resmi diluncurkan, saking begitu antusiasnya user akhirnya Blackberry memberlakukan sistem antrian untuk registrasi BBM for Android dan IOS sebagai bentuk antisipasi mereka terhadap registrasi yang bejibun dari user. Namun, saat ini sistem antrian tersebut sudah dihapus, sehingga user sudah bisa langsung registrasi tanpa masuk daftar antrian dulu.

Seminggu setelahnya, Blackberry mengumumkan bahwa user dari Android dan IOS yang teregistrasi adalah sebanyak 20 Juta , wooow!!! fantastis!!. Kalo dilihat dari potensinya sih, pengguna akan semakin bertambah. Hm.., kira2 seminggu lagi bakal jadi berapa puluh juta ya? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *