1 April, Google Buka Lowongan Jadi “Pokemon Master”

1 April, hal yang mengejutkan terjadi, google memberitakan bahwa dia membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi “Pokemon Master” . Pasti sudah tak asing lagi kan dengan yang namanya pokemon? kepanjangan dari Pocket Monster, serial film kartun yang mengumpulkan monster dalam bola.

Tak perlu jenjang S1 atau S2 dalam mengajukan lamaran ini, semua bisa ikutan dalam proses seleksi ini, syaratnya hanya satu, yakni “mengumpulkan 150 pokemon yang tersebar di seluruh dunia melalui Google Maps Mobile” di Android heheheh πŸ˜€ .

Caranya gampang, cukup buka aplikasi Google Maps-mu , jika belum versi terbaru segera update ke versi terbaru terlebih dahulu. Masuk ke kolom “Search” , disana akan ada menu “Press Start” ber-icon bola pokemon, Klik.

Screenshot_2014-04-01-11-02-57

Pencarian Pokemon-pun dimulai., klik icon Pokemon-nya, maka akan muncul menu “Catch” , untuk melihat list pokemon yang sudah kita tangkap cukup klik menu “View Pokedex” sesaat setelah melakukan “Catch” .

Screenshot_2014-04-01-11-08-49

Screenshot_2014-04-01-11-09-30

Bagi yang sudah mengumpulkan 150 pokemon,Β akan diundang ke Googleplex untuk mengikuti proses seleksi tahap akhir, keren bukan?

Eitss.., tapi tunggu duluuu.., tentu saja itu cuman boongan belaka hehee., karena lowongan ini dirilis pas tanggal 1 April atau yang dikenal dengan sebutan April Mop atau hari iseng hehehe., tapi meskipun begitu, cukup menantang juga kan permainannya hehehe πŸ˜€

Nih aku berikan video Trailer Videonya, keren abiss πŸ˜€

Oh iya., jangan lupa zoom-in atau zoom-out maps-nya ya., soalnya beberapa pokemon ada yang tersembunyi di tingkatan zoom tertentu., Selamat berburu pokemon ^_^

Comments

  1. By Riko

    Reply

    • Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *