Monthly Archive:: December 2014

Kenapa Bisa Ada Komedo?

Hitam, kecil, di wajah, nyebelin., bikin penampilan terganggu aja, padahal mau PDKT,, cieeee yang mau PDKT ­čśÇ . Tapi, tak hanya yang mau PDKT yang bingung, mimin kalo gini juga bingung laah, sapa yang mau juga kalo ada kotoran di wajah kita ­čÖü . Komodo

Kenapa Bisa Ada Dahak di Tenggorokan Kita?

Batuk emang gak enak, apalagi batuk berdahak, bisa brabe kalo dibiarin, temen bisa terganggu karena batuk kita. Tapi yang mau mimin sorotin disini adalah dahaknya, kenapa bisa ada dahak gitu loh? Normalnya, orang sehat tubuhnya tidak memproduksi dahak, dahak bisa terjadi karena ada proses peradangan pada saluran pernapasan atau disekitarnya. Dahak

Kenapa Bisa Ada Tahi Lalat?

Ada yang di pipi, ada di┬ájidat, tahi lalat emang tak terduga tempatnya. Bahkan nih, mimin juga punya tahi lalat loh di atas bibir sebelah kiri, kecil dan unyu hahahaha ­čśÇ , kayak kepunyaan si Revalina S Temat di atas tuuh,, ecieeeee ­čśÇ Tapi tahu gak

Kenapa Gas LPG Bau?

Hm.., ngeri sih kalo denger kata-kata LPG emang., soalnya pasti yang dipikirin takut meledaknya, ia kan? Tapi tau gak teman-teman,, kalo sebenarnya LPG itu aslinya gak bau looh ­čÖé . Lha terus kenapa bisa bau? Dalam setiap tabung LPG selalu ditambahkan zat bernama┬áethyl-mercaptan , nah┬ázat