Monthly Archive:: September 2012

Adakah Orang yang Mempunyai Sidik Jari Sama…???

Hm.., kira2 ada gak ya manusia yang mempunyai sidik jari sama persis?? Dan untungnya sampai saat artikel ini ditulis tidak ada kabar bahwa ada orang yang sidik jarinya sama dengan orang lain, dan semoga tidak ada 😀 . Tetapi nih yaa., berdasarkan suatu wacana, kemungkinan

Saat Kehujanan, Lebih Basah Mana Antara Berlari atau Berjalan…???

Hayooo…, kira2 banyak manaaa hayooo??? saat langit sudah mengeluarkan hujannya, pasti kita buru2 mencari tempat berteduh bukan? ada yang sambil berlari, ada juga yang jalan santai aja., termasuk yang mana nih temen2? 😀 . Sebenarnya siih., baik menghindari hujan dengan berjalan atau berlari apabila lamanya terguyur

Kenapa Biskuit itu Berlubang…???

Biskuit! biskuit!! mana biskuitku?? mana cemilanku? heheee.., akhirnya ketemu juga., naah skarang saatnya nulis artikel sambil nyemil biskuit 😀 . Judul artikelnya juga sama, tentang biskuit hahahaaa. Naah temen2 smua pasti uda tau ama yang namanya biskuit ini kan? makanan ringan ini (cemilan) pas banget

Bagaimana Permen Karet Ditemukan? Bagaimana Pula Proses Pembuatan Permen Karet Itu?

Hayooo..!! eitss., eits.., pasti liat gambar di sebelah ini yaaa? wkwkwkkwkw.., yang cowok2 pasti gak ketip mata tuh ckcckkck, nemu gambar yang bagus, ya aku pake aja ckckckkc :D. Seperti yang uda aku janjikan pada artikel kemarin yang berjudul Kenapa Permen Karet Dibungkus dengan Kertas Perak?

Kenapa Permen Karet Dibungkus dengan Kertas Perak…???

Lihat dulu gambar di sebelah ini..,  yaah itu yang aku maksud dalam judul artikel kali ini., pasti kita smua sudah familiar ama permen karet kayak gambar itu kan? Kertas perak yang aku maksud adalah kertas pembungkus permen bagian dalamnya. Uda bisa mbayangin bentuknya kan? Yaah.,