Monthly Archive:: July 2012

Kenapa Mata Orang Bule Berwarna Biru…???

Diem2 ngaca di kamar., liat2 mata., mataku item ternyata πŸ˜€ (biasaaa., kurang kerjaan) ., ada juga nih ya yang mata berwarna biru., tuh matanya bule-bule heheheh.., kenapa bisa gitu ya? Β padahal sama2 manusia-nya kan? ya iyalaah manusiaaa.., πŸ˜€ . Hadeee aku ini ngomong apaan seh?

Bagaimana Awan Terbentuk…???

Hm.., waktu ngeliat ke langit kita mendapati berbagai macam bentuk2 awan., ada yang lurus banyak sejajar., ada yang bergelombang., ada juga yang bergerombol kayak benang mbulet πŸ˜€ . Tapi tau gak se gimana awan ini terbentuk? . Awan yang kita lihat di langit ternyata berasal

Bagaimana Proses Terbentuknya Pelangi…???

Pelangi pelangi., alangkah indahmu.., merah kuning hijau di langit yang biru.., heheheh.., yaa begitulah lagu pelangi yang kita kenal hehehe., Indah memang ciptaan Tuhan yang satu ini., saat hujan akan berakhir., tinggal gerimis2 halus., angin sejuk mulai berhembus., di langit ada pelangi., sungguh pemandangan alam

Bagian Telur Mana Yang Akan Menjadi Anak? Kuning Telur atau Putih Telur…???

Pasti yang kuning!! ya kaaan? πŸ˜€ ., tapi kayae yang putih deeh πŸ˜€ ., hm.., terus bagian yang mana neh? kassi tau gak yaaa? hehehe.., Kalo dulu aku perna ngebahas duluan mana ayam dan telur, maka kali ini kita fokus ke telur sebelum jadi anak

Bagaimana Asal Mula Tanda “V” Dengan Jari Saat Berfoto…???

1.,2.,3., CEKREK!!! heheheheheh πŸ˜€ ., foto lagiiii πŸ˜€ ., ehehehehe.., yaa begitulah kalo asik2 foto hehehehehe.., tanpa kita sadari kadang2 kita pake tanda “v” dengan jari saat foto., heheh aku juga gitu kadang2 πŸ˜€ ., dulu meskipun gak tau artinya apaan poko’nya ikut ajaaa πŸ˜€