Monthly Archive:: January 2012

Kenapa Pesawat Bisa Terbang…???

Waktu kecil terheran2 karna ada benda bisa melayang di udara,., eh ternyata namanya pesawat terbang., tiap kali ada pesawat lewat aku ama temen2 pasti teriak “kapal., minta duit-e 😀 ” wkwkwkwk senang kembali mengingat kenangan masa kecil 😀 . Waktu SMP terlintas “kenapa bisa terbang

Kenapa Lampu Rem Kendaraan Berwarna Merah…???

Hm.., iseng2 nyari macam2 nge-gombal (maklum lagi puber wkwkwkwkwk 😀 ) eh scara gak sengaja nge-klik link aneh.., ujung2-nya diarahin ke artikel bagus heheheheheh 😀 , yaitu alasan lampu rem berwarna merah., tapi kurang lengkap penjelasannya., jadi aku cari referensi laen deh 😀 . Dan

Kenapa Tulisan AMBULANCE Ditulis Terbalik…???

wiuuuwww.., wiuuuwww…, wiuuuuwww…, (pura2 nirukan suara ambulan 😀 ) ., inget waktu kecil dulu waktu ada ambulan lewat heheehhee.. Dulu seh gak perna kepikiran waktu kecil tentang knapa tulisan ambulance dibuat terbalik., tapi beranjak gede aku mulai penasaran., tanya ke ibu., gak tau., tanya ke

Kenapa Kita Mendengkur…???

Aaaarrghh.., sumpek banget kalo pas lagi enak2-nya tidur mesti kebangun gara2 orang disebelah kita mendengkur. Perna ngalami kaya gitu gak ne? sumpek juga kan? pas lagi mimpi ama bidadari malah kebangun.., waduh.., mimpinya gak bisa di-play lagi deeh 🙁 huhuhuhu…, lebaaay wkwkwkwkwwkwk 😀 Mendengkur itu

Kenapa Kelelawar Tidur Terbalik…???

Hm…, pernah terpikirkan gak pertanyaan ini? atau sebagian dari kita menganggap kalau kelelawar saat bergelantung itu adalah hal wajar jadi gak terpikirkan “kenapa” ? atau mungkin ada yang berpikir “aah.., itu sifat alamiahnya, udah diciptakan buat tidur kebalik” ? hehehehe…, apapun itu, ternyata ada alasannya